tak perawan dimalam pertama? - Bedelau
Headlines News :
Home » » tak perawan dimalam pertama?

tak perawan dimalam pertama?

Written By Deny on Saturday 18 January 2014 | 04:17

Wah, apa kata suami ketika mengetahui bahwa sang istri tidak perawan lagi. Apalagi ini terungkap saat malam pertama. Ada lima pendapat yang dirangkum cekau.com, mengapa kata 'perawan' menjadi pertanyaan besar di benak para suami (bukan lelaki, ya).

Bila persoalan 'perawan' dapat diketahui oleh suami saat pacaran, mungkin tak menjadi permasalahan di kemudian hari. Sebut saja ketika di masa pacaran, calon suami tahu, bahwa pasangannya (calon istri) adalah mantan istri orang lain (janda). Bisa janda tak beranak, janda beranak satu atau mungkin lebih.

Yang menjadi permasalahan bagi kalangan suami adalah ketidakjujuran calon istri, secara diam-diam, merahasiakan ketidakperawanan ini. Banyak alasan yang disampaikan para wanita mengapa kaum hawa ini masih merahasiakan ketidakperawanan tersebut kepada calon suaminya..

Dari berbagai alasan-alasan yang diungkapkan kalangan wanita kepada cekau.com menyimpulkan bahwa kata 'perawan' tetap menjadi tabu dan rahasia aib bagi seorang wanita terhadap lelaki (bukan suami, red). Sehingga, apapun yang terjadi pada malam pertama, sang istri lebih menyerahkan diri pada situasi atau keadaan saat malam pertama, atau usai berlangsungnya pernikahan.

Jadi apa yang dinikmati kalangan suami ketika mengetahui sang istri tidak perawan lagi? Yang jelas, dari 112 responden berstatus suami mengatakan kepada www.cekau.com, bahwa kata 'perawan' tidak menjadi beban psikologis di awal pernikahan.

Tentu ini ada syaratnya, yaitu kejujuran seorang calon istri untuk mengatakan 'sebenarnya' alias bahwa ia tidak perawan lagi. Ini harus diungkapkan sebelum pernikahan berlangsung yang diijabkan oleh kedua calon pengantin.

Responden yang rata-rata menikah lebih dari lima tahun ini, mengungkapkan bahwa kejujuran sang istri di atas segalanya, sehingga akan mengalahkan 'perawan' pada malam pertama. Karena, para suami akan siap menerima bila istrinya benar-benar tidak perawan lagi mesti ada 'sesuatu' yang mengganggunya.

Ada lima pendapat, mengapa para suami benar-benar menjadi 'beban' pikirannya ketika istri tidak menungkapkan sedari awal soal keperawanan itu. Kelima pendapat tersebut para suami menyebut:

1. Perawan menunjukkan bahwa cewek pandai menjaga diri
2. Perawan memberikan tanggungjawab kepada suami
3. Perawan adalah salah satu kejujuran seorang istri
4. Perawan bagian yang tak terpisahkan dari sebuah cinta
5. Perawan adalah masalah besar

Hasil yang dirangkum www.cekau.com, yang mengatakan pilihan pertanyaan satu: Perawan menunjukkan bahwa cewek pandai menjaga diri, sebanyak 19,57 persen, pilihan kedua, bahwa perawan memberikan tanggungjawab kepada suami mencapai 22,10 persen. Diteruskan pada pertanyaan ketika perawan adalah salah satu kejujuran seorang istri menjawab 17,01 persen, dan menjawab perawan bagian yang tak terpisahkan dari sebuah cinta menjawab 15,21 persen, serta terakhir pilihan bahwa perawan adalah masalah besar di kemudian hari mencapai 26,11 persen.

Biasanya, para suami pun tidak menanyakan sebab musabab mengapa istrinya tidak perawan. Para suami akan mengerti. Tentunya, pengertian itulah, ada baiknya para wanita harus menjawabnya sebelum ada pertanyaan lanjutan. Tapi, sang istri tidak boleh mengungkapkan kata 'kejujuran' yang sebenarnya.

Artinya, ungkapkan sesuatu yang sedikit 'berbohong' bahwa tak perawan disebabkan bukan karena sesorang atau mantan pacar yang menggauli, tetapi lebih dikarenakan karena di masa kecil jatuh. Bisa saja menyebut karena jatuh dari sepeda, atau jatuh dari pohon, honda, mobil, dan seribu alasan yang bisa disampaikan demi kebaikan, ikrar cinta berdua.

Nah, kaum hawa, cobalah mengerti, bahwa keperawanan adalah hal penting yang acap diingat para suami hingga akhir hayatnya. Kita tidak mengajari untuk berbohong dengan sejuta alasan atas asal mula tak perawan lagi.

Yang perlu diingat: jika Anda mengitu mudah memberikan keperawanan pada orang lain, yang Anda anggap mencintai Anda, bagaimana nanti ketika Anda sudah bersuami, dan anda nilai ada juga orang lain yang mencintai Anda, apakah Anda akan selingkuh? Dan, memberikan keperawanan (mesti tidak lagi, red) kepada orang itu? Waduh, cobalah pikirkan bagaimana nasib sang suami kelak.

Setidaknya, tulisan ini, cekau.com mencoba mengangkat keluh-kesah soal pengakuan sang suami yang ketahuan bahwa istrinya tidak perawan lagi, di malam pertama.

sumber : cekau.com

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : spotline | Aneka Kuliner | top10rank
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bedelau - All Rights Reserved
smartblog group Pekanbaru thanks to Mas Template